Harga mesin stone crusher

Harga mesin stone crusher atau lebih dikenal dengan mesin pemecah batu di Indonesia masih cukup mahal, dikarenakan cukup sulit mendapatkan stone crusher di Indonesia karena sebagian besar supplier berada di luar negeri seperti di Jerman, Amerika, dan juga China meskipun ada beberapa dari Indonesia. Jika Anda tinggal di daerah dekat tambang batu, memiliki mesin stone crusher bisa menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan mengingat masih jarang yang menggeluti bisnis ini. Meskipun harga stone crusher terbilang cukup mahal yaitu pada kisaran 30.000-100.000 USD namun Anda bisa membeli yang bekas dengan harga jauh lebih murah.


harga stone crusher

Di Indonesia sendiri ada beberapa supplier yang menyediakan mesin stone crusher tentu saja dengan harga yang bervariatif sesuai dengan tipe dan spesifikasi mesin tersebut. Produk dengan kualitas dan mutu tinggi tentu saja memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan mesin penghancur batu biasa. Beberapa hal yang mempengaruhi harga mesin stone crusher diantaranya kapasitas mesin, kekuatan motor, kecepatan mesin, dan juga kualitas serta ketersediaan sparepart. Oleh karena itu disarankan untuk membeli mesin penghancur batu yang sudah ternama sehingga memudahkan Anda untuk service dan ganti sparepart.

Selain untuk dipakai sendiri, Anda juga bisa menyewakan mesin penghancur batu yang Anda miliki. Karena belum banyak orang yang meiliki alat ini mengingat harganya yang cukup mahal dan tidak semua orang dapat membalinya. Hanya dengan 30.000-100.000 USD Anda sudah bisa berinvestasi jangka panjang mengingat pertumbuhan pembangunan di Indonesia yang semakin maju.

1 Response to "Harga mesin stone crusher"

wdcfawqafwef