Mesin Pembuat Bakso Harga Murah

Mesin Pembuat Bakso - Harga mesin pembuat bakso cukup beragam, tergantung jenis dan merek yang akan dibeli. Biasanya mesin kombinasi lebih mahal daripada mesin-mesin tunggal. Maksud kombinasi disini adalah mesin giling bakso, mixer dan pencetak terdapat dalam satu mesin. Jadi hanya dengan membeli satu mesin pembuat baksu ini kita hanya perlu membeli bahan-bahan dan meamsukkannya kedalam mesin, mesin akan bekerja sendiri hingga terbentuk bakso yang siap untuk dikemas atau direbus. Dan lebih mahal lagi mesin kombinasi yang telah dilengkapi dengan mesin packaging, dimana bakso yang dibuat dengan mesin ini langsung dikemas dan tinggal dipasarkan saja.

Mesin bakso murah biasanya hanya terdiri dari satu jenis pekerjaan saja, misalnya mesin penggiling daging bakso saja, mesin pencapur adonan bakso saja (mixer), atau mesin pencetak bakso saja. Walaupun mesin seperti ini lebih murah tapi bila dibeli satu persatu harganya akan lebih mahal dari mesin kombinasi, dan juga akan memakan tempat yang banyak. Oleh karena itu jika kita ingin praktis beli saja mesin pembuat bakso yang lengkap, harganya cukup beragam untuk mesin kapasitas 4 Kg ada yang menjualnya seharga 10 jutaan.

Solusi agar bisa mendapatkan mesin pembuat bakso murah adalah dengan membeli mesin bekas, kemarin di daerah saya ada orang jual mesin bakso bekas seharga 3,5 juta untuk mesin pengaduk adonan bakso (mixer). Katanya meisnnya buatan maksindo dulu dia beli baru seharga 4,5 juta. Terus saya cek ke maksindo ternyata memang benar untuk harga mesin mixer bakso baru memang sekitar 4,5 juta. Jika anda berminat dengan barang bekas ini silahkan hubungi saya, saya akan menghubungkan anda dengan penjual mesin pembuat bakso bekas ini.

Mesin penggiling daging bakso harga barunya sekitar 3,5 juta itu untuk kapasitas 4 Kg itu harga yang ditawarkan pembuat mesin bakso. Kalau harga bekasnya mungkin 2m5 juta ada yang jual. Kebetulan pedagang bakso yang jual micer tersebut tidak menjual mesin gilingnya, katanya dia hanya ingin menjual mesin mixer baksonya saja, karena ingin membeli kapasitas yang lebih besar lagi.


mesin pembuat bakso

Untuk mesin pencetak bakso yang paling murah dan pernah saya lihat sekitar 7 jutaan. Jika ada yang minat silahkan hubungi author blog ini, saya akan menghubungkan anda dengan si penjual mesin, mudah-mudahan barangnya masih ada.

0 Response to "Mesin Pembuat Bakso Harga Murah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef