Mesin Ayakan Pasir Otomatis

Mesin Ayakan Pasir Membantu anda untuk bekerja secara efisien, apakah anda tertarik dan ingin memiliki mesin ayakan pasir untuk industri anda, berikut Harga dan Spesifikasi Mesin Ayakan Pasir Terbaru yang sudah kami persiapkan dibawah ini. Untuk meringankan pekerjaan sehingga kita tidak perlu susah-susah mengerjakannya karena dengan adanya Mesin Ayakan Pasir ini pekerjaan akan lebih cepat selesai dan hasilnya pun sangat baik.

Bagi anda yang berminat memiliki dan ingin membelinya kami merekomendasikan kepada anda untuk melihat product mesin ayakan yang sudah teruji dan memiliki hasil yang halus, untuk lebih detailnya mengenai product mesin ayakan pasir ini silahkan lihat Harga dan Spesifikasi Mesin Ayakan Pasir Terbaru selengkapnya dibawah ini.



Mesin Ayakan Pasir ini berfungsi untuk memilah biji pasir kasar dan halus. Spesifikasi dari Mesin Ayakan pasir ini adalah Rangka dudukan Canal U-50 dan siku 50, Rangka screen pipa kotak dengan tebal 1.6 mm, Motor penggerak 1 PK Single Phase, Gear Box MSA 60 1 : 60. Mesin ini memiliki kapasitas ayakan 30-40 m3 per hari lo... Silahkan bandingkan dengan produk sebelumnya telah saya sampaikan disini. Mesin ayakan Pasir dari Super Sonic.

Selanjut tentang mesin ayakan pasir ini, yaitu Panjang ayakan 2 m dengan diameter 50 cm di depan dan 1 meter untuk belakang dan tinggi mencapai 1,2 M. Berdasarkan informasi yang saya peroleh Mesin ayakan pasir ini dijual dengan harga Rp. 11.000.0000/packing.

semoga informasi diatas dapat membantu anda untuk mengenal lebih jauh tentang Mesin Ayakan Pasir berikut juga kami sampaikan tentang Mesin Hammer Mill .

0 Response to "Mesin Ayakan Pasir Otomatis"

Posting Komentar

wdcfawqafwef